Minggu, 16 Januari 2011

SHINee's Member (Leader Onew)

 Berawal dari SM Academy Casting yang diadakan pada tahun 2006, dia terpilih menjadi salah satu anak training. Ia menggunakan nama Onew untuk nama panggungnya. Onew yang tampil dengan wajah remaja yang fresh akhirnya terpilih menjadi leader SHINee. Kebetulan diantara member SHINee yang lain, Onew lah yang paling tua usianya. Walaupun begitu, tingkah laku Onew kadang tidak sesuai dengan usianya. ia masih suka bermain dan tidak pernah berpikir bagaimana harus bersikap selayaknya leader. Sifatntya ini memang terkadang kekanak-kanakan.

Real Name    : Lee Jin Ki
Date of Birth : 14 December 1989

Onew bukan saja menjadi leader tapi juga menjadi lead vocal. Oleh karena itu, ia menjadi tulang punggung saat SHINee membawakan lagu. 
Walau sifatnya tidak sedewasa umurnya, Onew termasuk leader yang perhatian terhadap semua member SHINee. Onew menyayangi mereka semua. Hanya saja member lain kadang suka memberlakukan Onew dengan seenaknya. Onew memang sering jadi bulan-bulanan ulah dari keempat temannya, Jong Hyun, Minho, Key, termasuk si maknae Taemin kadang-kadang dengan beraninya mengerjai si leader polos ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar